Monday 2 July 2018

Cara Paling Mudah Menghasilkan Uang dari Blog

Tidak perlu Modal, Boleh Jual Ribuan Produk. 100% Percuma....


Kini anda boleh mendapatkan wang dari blog dengan cara mempromosikan produk-produk terkenal dari lazada, matahari mall, hijabenka, tokopedia, airbnb dll.... tanpa modal sama sekali dalam erti kata lain percuma.




Hanya dengan bergabung ke perusahaan Involve Asia, maka anda sudah boleh memasarkan ribuan produk dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Tokopedia, Blanja, Blibli, Elevania, Hotels, dan banyak lagi.

Anda bebas hendak jual apa. Banyak pilihan produk yang boleh di jual secara online.  Hijab, sepatu, tas, tiket, kamar hotel, dll.  Artinya, setiap postingan anda, kini bisa bernilai wang! TANPA susah2 melayani pembeli.

Eh, kalau tak layan pembeli darimana kita dapat duit?? Ya, dari Komisyen penjualan yang terjadi dari blog kita.  Ada komisyennya 10%. ada yang 8%, ada yang USD$50 per transaksi, bahkan ada juga yang $ 105 per transaksi!

Apa kelebihan Blogging dengan cara ini?

>  Hanya dengan satu akaun involve asia saja, automatik boleh jual berbagai produk dalam pasaran. 
    Jadi tak perlu lagi daftar satu-satu.  Anda bahkan bisa jualan semua produk yang ada dalam 
    tokopedia atau lazada. Dan jika terdapat pembelian dari blog anda , anda akan dapat 
    komisyen...Wah!! SENANG BUKAN...... 

> TAK perlu susah2 layan pelanggan. Tak perlu uruskan masalah-masalah terkait transaksi dan jualan, atau proses pengiriman, sebab semua sidah ditangani oleh merchant.

> TUGAS kita cuma ambil link atau banner lalu promosikan link tersebut.  Boleh pasang link produk apapun diartikel anda, di sidebar, media sosial, atau juga broadcast Via BBM, Email dll.

Apakah Benar-benar menghasilkan Duit??








gambar di atas adalah screenshot jumlah komisyen sebenar USD $2.14 yang diterima hanya dengan mempromosikan beberapa produk..


Bagaimana Cara Bergabung Involve Asia, Agar Cepat Disetujui?

Isi borang pendaftaran..  Klik je link ni.....>>>>INVOLVE ASIA .........




Tunggulah beberapa waktu, sebab permohonan anda itu akan diperiksa dulu kelayakannya.
Biasanya tidak lama, paling lama 1-5 hari akan ada email pemberitahuan apakah permohonan anda diterima atau tidak.
Jika anda sudah diterima/aktif (approve), silakan login ke dashboard involve.asia lalu browsing deh merchant-merchant yang tersedia disana.
Anda bebas mau pilih marketplace/offer/program/produk apapun yang ada. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Uangnya?


Dari halaman dashboard setelah akun anda aktif, Anda bisa mengambil kode link atau kode banner berbagai ukuran untuk dipasang di blog anda.
Bahkan jika ingin mempromosikan satu produk tertentu, juga bisa. Anda tinggal masuk ke menu Tools, lalu pilih deeplink generator jika ingin buat link khusus, atau pilih campaign untuk memilih banner marketplace pilihan anda.
Anda mendapatkan uang untuk setiap transaksi/order yang terjadi melalui link yang anda promosikan. Laporannya akan terlihat di dashboard. 
Tentu saja, transaksi tsb akan diperiksa dulu oleh merchant, dan setelah di-approve, barulah anda mendapat uangnya, melalui transfer bank atau via paypal, biasanya minggu-1 atau minggu-3 bulan berikutnya (jangan lupa, masukkan dulu data bank di menu Account Setting) 

>>>>KLIK SINI UNTUK PENDAFTARAN INVOLVE ASIA .........

No comments:

Post a Comment